STORY KANCANA

 Hai...

Pasti anda bertanya siapa kancana itu??!!

Kancana Putri Aminah atau bisa dipanggil Nana seorang gadis berusia 14 tahun,Ia tinggal bersama Ibu dan kedua adiknya.

Disaat ia duduk dibangku kelas 4 Sd,ia mengenal sebuah game yang bernama sakura school simulator dari seorang temannya.Namun saat itu ia tidak memiliki hp padahal ia ingin sekali membuat konten dengan game itu.

Akhirnya saat dia berusia 14 tahun,Ia sudah dipercaya menggunakan hp oleh ibunya,tanpa menyia nyiakan kesempatan ia pun mulai memulai mimpi nya itu menjadi seorang sakubers.

Hmm,tapi sakubers itu apakah?

Sakubers adalah konten creator yang menguplod tentang sakura school simulator.

Foto sakura school simulator 
By Kancana. 

Sakura school simulator game yang berasal dari Jepang yang sudah dimainkan kalangan anak muda, permainan nya yang seru membuat nya banyak diminati.
Yang menjadikan game ini sebagai sarana mencari uang lewat upload konten-konten tentang sakura melalui drama atau pun kereasi lainnya tentang sakura.

Oke lanjut kecerita...✨

Kancana saat itu masih kaku tapi ia terus mencoba dan terus mengasah kemampuannya dan pelan-pelan tapi pasti sedikit demi sedikit konten-konten nya mulai diminati.

Disaat itu ia lebih bersemangat untuk menguplod konten-konten sakura yang lainnya.

Namanya juga permulaan konten-konten agak sepi,namun ia tak menyerah ia tetap menguplod konten-konten yang sudah dia edit.Rezeki benar tak kemana tak lama konten nya mulai rame kembali.

Kancana/Nana semakin giat membuat konten walaupun kesibukan nya di dunia rill,tapi ia tetap menyempatkan membuat konten, karena ia ingin bisa menjadi sakubers yang semakin terkenal.

Oke sekian sampai disini saja tentang kisah kancana.

Papay ...



Comments

  1. Keren mantap sukses selalu 🤓
    Nama: nurpadila
    Kelas:IXi

    ReplyDelete

Post a Comment